Langsung ke konten utama

10 Akun Instagram Favorit Saya



Hollaa.. Meski masih noob (istilah kids jaman now) alias newbie dalam hal blogging, juga pendatang baru di bloggerperempuan.co.id mau ikutan juga yaa challange Day 15 - BPN 30 Day Blog Challenge.
Kali ini temanya adalah tentang 10 akun Instagram favorit.

Sudah lumayan lama jadi Instagrammer yang sering kepo-in akun-akun Selebgram.
Kebanyakan sih kepo-in untuk cari ide OOTD atau Outfit Of The Day, tempat foto yang Instagrammable, makanan atau jajanan enak, berita-berita yang lagi trending, dan lain-lain yang seru buat disimak.

Ada 10 akun instagram yang jadi favorit saya, apa aja tuh.. Cekidot di bawah ini, saya urutkan secara random yaa:

1. @uploadkompakan
Komunitas yang kebanyakan anggotanya adalah emak-emak kece seperti sayah, hahaha.
Setiap hari selalu ada tema foto untuk di upload, ada rules yang harus diikuti sebelum ikutan posting foto sesuai tema tersebut.
Kebanyakan pada keren fotonya loh, tapi jangan minder, karena diajarkan juga tips bikin foto kecenya, lama-lama jadi bisa juga bikin foto yang kece yang bisa bikin akun Instagram kita lebih eye catchy.

2. @nikkietutorials
Awalnya tau tentang mba Nikkie ini dari postingan di FB mengenai makeup yang bisa mengubah wajah Nikkie yang chubby jadi lebih ideal dan cantik.
Yang menginspirasi itu bukan tentang makeup nya saja, tapi juga tentang keberaniannya untuk tetap positif meski banyak orang yang mem-bully fisiknya dan tetap melakukan hal positif dan menyalurkannya melalui makeup.

3. @catloversclub
Yessss.. Saya dan anak-anak adalah pecinta kucing. Paling ga kuat kalau lihat kucing lucu, pengen diremes-remes sampai kucingnya ill feel, hahaha.
Akun ini mem-posting foto dan video kucing yang bikin gemes dan sering bikin tertawa, bikin mood hati jadi lebih happy deh kalau lihat postingan-postingannya.

4. @ridwankamil
Mantan saya.. ehhh, mantan walikota saya maksudnya.. punten bu Cinta ya, heureuy, hehehe.
Salah satu akun instagram yang suka bikin saya senyum-senyum sendiri karena baca caption dan comment-nya.
Sering berinteraksi dengan follower yang komen di postingannya, dibalas dengan bahasa yang santai dan merakyat.

5. @diy.amazing.diy
Seru nih buat cari ide DIY, memanfaatkan barang yang ada di rumah. Jadi, punya barang lucu-lucu ga harus selalu beli, jadi bisa kreatif membuat sendiri di rumah.
Banyak ide DIY-nya, mulai dari fashion hacks, food hacks, macem-macem deh.

6. @teladan.rasul
Postingan-postingannya bikin hati adeeem. Quotes nya seperti pengingat yang menyejukkan hati yang sering galau karena urusan dunia #Jiaaahhh bahasanya.

7. @introvertdear
Saya introverted person, jadi 'nyambung' banget kalau baca postingan-postingannya @introvertdear ini.
Suka bikin ketawa juga kalau pas baca postingan yang 'GUE BANGET' dan ternyata buat para extrovert itu aneh banget, hahaha.
Tapi kadang suka lega, karena ternyata itu bukan hal yang aneh, itulah apa adanya introvert, deal with it! #Agakmaksa

8. @toneitup
Dari jaman abegeh saya suka olah raga. Selain silat, saya juga suka olah raga yang simpel-simpel yang bisa dilakukan di rumah, supaya tetep fit dong yaah mamak kece ini meskipun ga pernah ke gym, hehehe.
Di akun instagram yang digawangi Karena Dawn dan Katrinaa Scott ini banyak tips olah raga dan pola makan sehatnya loh.

9. @bertycen
Karena sering kepo-in resep makanan enak-enak di Instagram akhirnya 'nyangkut' ke akun cece Berty ini.
Postingannya suka bikin ngiler, dan simpel juga buat diikutin. Saya juga suka resep masakan yang simpel-simpel, supaya bisa cepat makannya, hihihi.

10. @generasi90an
Aduh, jadi ketahuan deh umurnya, hehe. Akun ini bikin saya berasa anak-anak lagi, karena postingannya bikin terjebak nostalgia jaman baheula.
Mulai dari makanan jaman kecil, barang-barang yang cuma ada di tahun 90-an sampai lagu-lagu memorinya.

Selain akun-akun itu, yang jadi favorit saat buka Instagram adalah searching dengan menggunakan  hashtag #casualoutfit, #naturalmakeup, #sushi, #workout.
Nah kalau kamu gimana? apa akun instagram favoritmu?

Komentar

  1. Hahaha, saya cuman follow nomor 1 dan 4 nih, yang nomor 10 jadi kepo, mau follow ah :)
    Saya emang agak jarang stalking IG, buka IG cuman bentar2 aja, lebih suka buka blog :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena saya orangnya visual kali ya jadi suka kepoin IG.. (Alesan.. Padahal mah males baca blog.. :D :D :D)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Kuliner: Bakso Trisno Baros Cimahi

Habis berenang terbitlah lapaarrrr.. Berenang di Tirta Mulya Cimahi seru banget, padahal udah makan nasi goreng disana, tapi masih lapar, jadilah kami melipir ke Bakso Trisno 1 di Baros Cimahi, katanya sih ada Bakso Trisno 2 dan 3 nya juga, belum pernah kesana. Ini salah satu tempat makan bakso terenak di Cimahi, menurut kami loh yaa, hehehe. Lumayan deket setelah keluar tol Baros, belok kiri ke jalan HMS Mintareja terus belok kiri lagi ke jalan Baros, nyampe deh. Tempatnya selalu ramai pembeli, tapi beruntunglah hari itu kami dapat tempat kosong, ga perlu masuk waiting list. Begitu masuk langsung pesan ke bagian order, ada nota isian yang tinggal kita checklist aja sesuai pesanan yang kita inginkan. Biasanya saya pesan bakso thok, tapi kali ini lapar beraadh, jadinya pilih yamin manis dengan bakso kuah pisah. Pak suami nambah menu es campur, sementara anak-anak nambah jus alpukat, sedangkan saya? Minumnya cukup teh hangat saja, tapi sambil icip-ici

Kolam Renang Tirta Mulya Cimahi

Tiap liburan itu ga kepengen jauh-jauh.. Ya memang males kalau perjalanan jauh, soalnya musim liburan gini pasti ketemu macet dan pastinya capek. Apalagi buat emak-emak kayak saya, liburan itu bukan soal nyari tempat yang keren, kuliner yang enak dan bisa foto-foto di tempat yang instagrammable, tapi soal bisa leyeh-leyeh ga ngerjain apa-apa, hahahaa.. #MamakLelah Apalagi akhir tahun ini kami sekeluarga sibuk menyiapkan Kejurnas Pelajar Perisai Diri IV tahun 2018 . Saya dan pak suami adalah pelatih dari ranting Perisai Diri Panghegar Permai  yang sudah berjalan selama 2 tahun, alhamdulillaah. Kejurnas kali ini mamak jadi panitianya, pak suami juga terlibat sebagai wasit juri, kami berdua melatih anak-anak yang akan bertanding juga, jadi super duper rempong sekali. Begitu kejuaraan selesai, hal yang paling ingin dilakukan adalah bersantai ria bersama keluarga. Tujuan liburan adalah kota Cimahi, deket banget lah dari Bandung, dari Gede Bage ke Baros lewat tol cuma 1 jam sajah. Men

Ini Ceritaku, Pengalaman Operasi Usus Buntu

Credit: https://images.medicinenet.com/images/slideshow/abdominal-pain-s2a-photo-of-pain-area-and-internal-abdominal-organs.jpg Bismillaah.. Tujuan menulis ini hanya ingin berbagi.. semoga bisa menjadi pelajaran yang baik untuk teman-teman semuanya yang membaca.. Baru sembuh dari Chikungunya, lalu terkena usus buntu.. Masya Allah yaa.. Sedang dirontokkan dosa-dosaku oleh Allah dengan ujian sakit ini sepertinya.. aamiiin.. yaa robbal alamiin.. Koq bisa kena usus buntunya? Padahal rajin minum air putih, rajin makan sayur dan buah, rajin olah raga.. Qadarullaah.. namanya harus sakit, ya sakitlah.. Apa mungkin karena suka banget makanan pedas?? Menurut penelitian, makanan pedas bukan penyebab usus buntu, meskipun memang dianjurkan untuk ga makan makanan pedas, tapi karena untuk menghindari perih di perut dan diare.. Penyebabnya adalah terjebaknya sisa makanan di usus buntu dan terperangkap disana.. Lalu bakteri dengan cepat berkembang dan mengakibatkan infeksi dan peradan

Pengikut